Electric Scooters for Adults Tampa Florida

Electric Scooters for Adults Tampa Florida

Ujian Nasional Pengemudi A menghentikan kendaraannya di jalan yang bukan merupakan area parkir karena harus melihat peta GPS alamat yang dituju. Pada saat sedang berhenti Polisi datang menegur dan memberikan surat tilang karena pengemudi A menyebabkan kemacetan. Pengemudi A menolak dan menyatakan bahwa dia tidak sedang parkir tetapi berhenti untuk mengecek peta. Jika anda adalah Polisi, analisa peristiwa hukum tersebut menggunakan metode interpretasi dan penalaran hukum dan tindakan apa yang akan anda lakukan sebagai pedoman silahkan anda membaca UU. No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Pengemudi A menghentikan kendaraannya di jalan yang bukan merupakan area parkir karena harus melihat peta GPS alamat yang dituju. Pada saat sedang berhenti Polisi datang menegur dan memberikan surat tilang karena pengemudi A menyebabkan kemacetan. Pengemudi A menolak dan menyatakan bahwa dia tidak sedang parkir tetapi berhenti untuk mengecek peta. Jika anda adalah Polisi, analisa peristiwa hukum tersebut menggunakan metode interpretasi dan penalaran hukum dan tindakan apa yang akan anda lakukan sebagai pedoman silahkan anda membaca UU. No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Sebagai seorang penegak hukum, sudah seharunsya kita melihat berdasarkan peraturan yang berlaku. Seorang polisi hanya bisa melakukan penilangan, bukan pemberian hukuman, sehingga sudah menjadi kewajiban seorang Polisi untuk menilang orang yang melanggar aturan berkendara dan lalu lintas. Untuk banding hukuman akan dilakukan oleh Hakim.

Pembahasan:

Peraturan Berkendara & rapikan tertib kemudian lintas pada terapkan pada semua Negara. Peraturan Negara yg satu tentu saja tidak sama menggunakan Negara lainnya. Di Indonesia sendiri, setiap pengendara pada tuntut buat mematuhi rambu – rambu berlalu lintas,. Selain itu pengendara pula wajib  menggunakan pengaman. Seperti, helem bagi pengendara roda 2 & sabuk pengaman bagi pengendara roda empat.

Tingginya nomor  kecelakaan pada Indonesia ditimbulkan lantaran pengemudi nir hati-hati ketika berkendara. Mereka pula kerap kali nir menggunakan pengaman & melanggar lampu kemudian lintas. Tidak sporadis pula pengemudi nir melengkapi surat-surat yg seharusnya dia bawa ketika mengemudi. Sehingga mereka dikenakan hukuman  sinkron menggunakan pasal yg masih ada pada UU mengenai berkendara.

Memahami peraturan kemudian lintas tentu akan menciptakan Anda terhindar berdasarkan kecelakaan & hukuman . Berikut merupakan rapikan tertib kemudian lintas yg perlu diketahui :

  • Sim Adalah Surat Izin Mengemudi Merupakan Hal yg harus  Ketika seorang ingin Berkendara. apabila Pengendara nir mempunyai Sim, Maka Pengendara belum absah buat pada katakan menjadi pengemudi. Hal ini berlaku buat seluruh pengendara. Oleh karena itu pastikan Pengendara wajib  mempunyai Sim Sebelum menetapkan buat berkendara.
  • STNK atau Surat Tanda Nomor Kendaraan ini sangat krusial menjadi bukti absah siapa yg mempunyai tunggangan tersebut
  • Rambu Lalu Lintas Ini merupakan kesalahan yg paling tak jarang terjadi pada jalan raya, apalagi pada Indonesia. Banyak warga  ingin cepat-cepat hingga pada loka tujuan sebagai akibatnya nir memperhatikan lampu kemudian lintas
  • Safety bagi pengemudi roda 2 merupakan helm & sabuk pengaman bagi pengemudi roda empat. Ketentuan ini nir hanya bagi pengemudi, tetapi pula bagi penumpang
  • Persyaratan teknis tunggangan roda empat tentu saja tidak sama menggunakan roda 2. Untuk roda empat, kelengkapannya meliputi: kaca spion, lampu utama, klakson, lampu rem, lampu mundur, bumper, & kaca depan.

Pelajari lebih lanjut :

Materi tentang hukum pada brainly.co.id/tugas/1390751

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

[answer.2.content]